Miss Finlandia Kalahkan Profesional Poker

Miss Finlandia Kalahkan Profesional Poker Dunia

Kemampuan pemain profesional poker orang finlandia telah mendapatkan reputasi internasional yang patut diperhitungkan. Dan tampaknya kecenderungan itu berlaku bahkan untuk pemenang kontes kecantikan mereka. Sara Chafak mewakili Finlandia dalam kontes Miss Universe 2012. Tetapi ternyata agresifnya di dunia poker tidak bisa diremehkan.

Sensasi bermain di agen poker idnplay indonesia tentu sedikit berbeda dengan pertandingan nyata. Mantan Miss Finland ambil bagian dalam acara TV Shark Cage poker, yang mempertandingkan selebritas dengan pemain profesional mereka. Kemudian bertarung memperebutkan hadiah pertama $1 juta. Pada acara itu para pemain yang digertak dihukum dengan diusir dari meja karena mengorbit, dipaksa untuk menonton aksi dari tituler “kandang hiu”.

Dalam gambar di bawah ini dia memainkan permainan menghibur melawan pemain pro poker Ronnie Bardah. Menempatkan pria yang telah memenangkan lima kejuaraan utama WSOP berturut-turut. Sungguh ujian besar dialami model cantik saat pertama pertunjukan.

Perjalanan Karir Miss Finlandia Di Dunia Poker Profesional

Miss Finlandia Kalahkan Profesional Poker Dunia

Sara Chafak (lahir 25 Oktober 1990) adalah pemenang kontes kecantikan Finlandia yang dinobatkan sebagai Miss Finlandia 2012 dan mewakili Finlandia di Miss Universe 2012.

Chafak lahir pada 25 Oktober 1990 di Helsinki Finlandia. Ayahnya berasal dari Maroko dan ibunya asli Finlandia. Pada tahun 2011, ia dinobatkan sebagai runner-up ke-1 di kontes Miss Helsinki.

Sara akhirnya dinobatkan sebagai Miss Suomi 2012 (Miss Finland 2012) oleh ratu kecantikan Sara Sieppi. Penobatan tersebut di gelar di Kastil Vanajanlinna di Hameenlinna di Finlandia selatan pada 29 Januari 2012.

Chafak diundang ke Barcelona pada bulan Agustus untuk bersaing dalam kepingan PokerStars Shark Cage. Dua pertunjukan difilmkan selama pekan EPT di ibukota Catalan, dia bergabung dengan rombongan Ronnie Bardah, Eugene Katchalov, Kara Scott dan Jean-Robert Bellande. Seluruh wartawan yang datang di Praha juga ada di Barcelona dikasih peluang untuk berdiskusi atau memotret Chafak.

Semua tersebut berubah saat acara Shark Cage benar-benar diedit dan disiarkan. Tidak lama setelah tersebut menghantam gelombang udara, cut-down dari gertakan itu diberikan melalui drainase media sosial dan dibicarakan di forum. Sebuah thread di Two Plus Two berjudul “Karir Ronnie Bardah Selesai” kini ada di halaman 12, setelah mengoleksi lebih dari 25.000 tampilan.

Bluffing Sara Chafak Lemahkan Ronnie Bardah

Chafak sudah menjadi selebriti poker sekarang, begitu tidak sedikit sehingga dia datang guna bermain Kejuaraan Poker Finlandia, yang diselenggarakan di sini di Praha minggu ini, sudah disambut dengan seluruh antisipasi yang hilang dari debutnya di meja di Barcelona. Saya mendengar variasi pada tema: “Apakah Miss Finlandia telah sampai di sini?” minimal enam kali kemarin dan hari ini, menantikan kedatangan Chafak.

Saya sudah lumayan bersyukur untuk beranggapan bahwa Miss Finlandia saja tidak cukup, namun Miss Finlandia, yang juga dapat bermain poker, memegang pesona yang jauh lebih banyak – minimal untuk seluruh kutu kitab di ruang pers.

Chafak, saya bisa mengumumkan, sekarang telah mendarat di Praha dan telah memungut tempat duduknya di Kejuaraan Finlandia. Para nordic tak waras itu memainkan € 500 tanpa batas acara hold’em guna hak guna menyebut diri mereka juara nasional dan Chafak sudah bergabung dengan sejumlah wajah beda yang dikenal oleh seluruh orang di Helsinki dan sekitarnya.

Kim Herold, biduan dan model yang memenangkan turnamen € 300 PLO kemarin, pulang ke feel, tetapi terbit dalam sejumlah level kesatu. Tapi Tommy Lindgren, seorang biduan di suatu band mempunyai nama Don Johnson, masih terlibat, begitu pula Sebastian Rejman, yang terkenal pun membentang ke Jerman. Dia pun seorang musisi dan pembawa acara TV, sangat dikenal sebagai reporter belakang panggung di The Voice of Finland.

Trik Poker Mengesankan Ala Sicantik Sara Chafak

Berdasarkan keterangan dari Thomas Udness, manajer negara PokerStars guna wilayah Nordik, anda seharusnya tidak terlampau terkejut memahami bahwa Chafak memiliki sejumlah trik di lokernya. Pemain poker “selebriti” Finlandia, terutama biduan dan musisi, benar-benar bisa bermain sedikit. Poker ialah cara yang paling populer untuk menguras waktu di bus tur ketika mereka berkendara naik dan turun di jalan-jalan Finlandia yang panjang dan sepi dalam perjalanan mereka ke pertunjukan.

Beberapa pemain poker terbaik bangsa pun telah menyeberang ke pengenal arus utama. Ilari Sahamies, misalnya, ialah pakan tabloid biasa, sementara pemerasan High Roller dari orang-orang laksana Juha Helppi atau Patrik Antonius bisa menghasilkan lonjakan besar dalam kemudian lintas web guna outlet yang merangkum acara poker.

Di sini, di Praha, kejuaraan nasional, yang menginginkan lapangan 50-kuat, sedang dimainkan di samping €3000 acara sisi PLO, di mana tidak sedikit pemain terbaik negara tersebut telah memungut tempat duduk. Jani Sointula, Joni Jouhkimainen, Aku Joentausta, dan Helppi semuanya terdapat di sana, tetapi ingin untuk pergi ke acara yang lebih kecil andai salah dengan empat kartu. Jouhkimainen menuliskan dia bakal memainkan apa juga yang terjadi, dan pun berniat guna masuk dalam satelit High Roller hari ini juga.

Chafak diadukan sangat mula dalam proses hari ini, tetapi sukses menyelesaikannya. Miss Finland Poker Champion akan lumayan membanggakan Melainkan, take-upnya buruk, walaupun dikomunikasikan dengan bagus bahwa kami mempunyai kontestan Miss Universe di tengah-tengah kami. Masalahnya merupakan, acara utama EPT terbesar juga sedang berlangsung, dan peluang untuk melongo pada ratu kecantikan menjadi rendah dalam daftar prioritas beberapa besar wartawan. Chafak datang ke ruang turnamen, merekam pertunjukan, memainkan acara utama Estrellas, bersenang-bahagia, dan pergi. Sebab kebanyakan orang tahu, kita mungkin tak akan mendengar banyak darinya lagi.

Masalahnya, tanpa dikenal beberapa besar, Chafak memainkan salah satu tangan poker yang paling mengesankan di hari itu. Sementara orang lain konsentrasi pada aksi bintang-bintang mapan di acara utama, Chafak sudah menjalankan gertakan yang memalukan kepada Bardah dan membikin pro Amerika melipat jalan di papan yang cukup kering. (Chafak cuma mempunyai sepasang empat, yang keduanya di papan, dan ace tinggi.) Bardah menjalankan kesialan dari dalam Kandang Hiu, tapi malah itu jatuh di alat pendengaran kebanyakan tuli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *